Naruto Shipuden 278 [Subtitle Indonesia]

September072012
Naruto Shippuden Episode 278 Subtitle Indonesia



Judul: Ninja Medis Dalam Bahaya
Durasi: 23 Menitan
Size: 20 & 34
Format File: 3gp & Mp4
Subtitle: Indonesia
Sound: Jepang

Sinopsis: Akhirnya Pain dan Itachi bertemu dan bercerita tentang kekuatan mata Rinenggan dan Sharinggan. Di tengah pertempuran malam, tiba-tiba di tempat ninja medis datanglah Neji di sana. Sakura pun terkejut melihat Neji datang dan akhirnya Sakura menyembuhkan Neji dengan ilmu penyembuhannya. Tapi ada seseorang dari ninja aliansi sangat curiga dengan Neji. Tiba-tiba salah satu ninja medis melapor bahwa para medis jounin tewas. Apakah yang akan terjadi ? Download Aja Vidionya dibawah ini.

Download >> Naruto Shipuden 278 [Subtitle Indonesia].3gp

Download >> Naruto Shipuden 278 [Subtitle Indonesia].Mp4

Download Naruto Shipuden 278 hanya untuk review saja. Belilah kaset CD/VCD Originalnya jika sudah rilis di daerah anda biggrin.

Naruto Shipuden 278 Tidak kami simpan di detabese kami, melainkan kami temukan di hasil pencarian google, sharebeast, tusfiles, dll.
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

20 tanggapan untuk "Naruto Shipuden 278 [Subtitle Indonesia]"

I S K A N D E R S™ pada 01:11 AM, 07-Sep-12

ane ambil yg 3gp aja sob

Beijeank pada 02:10 AM, 07-Sep-12

lapor sob.
Blogmu udah q follow,
q tunggu follbacknya.
Kalo gk follback tak antem gwo watu hahaha biggrin

kumpulan link bokep symbian android pada 03:31 AM, 07-Sep-12

Yah bersambung mrgreen

Melodic Make U Cry pada 04:18 AM, 07-Sep-12

INI BUKAN SPAM!!
cuma sekedar meninggalkan jejak kalau saya suka post ini.
KEEP POSTING SOB!
http://melowdicmywapblog.com
=GUDANGNYA=REPLIKA=KERTAS=

Rapik Mobile Blog pada 04:27 AM, 07-Sep-12

comooot mumpung lgi di net

yaniz pada 05:40 AM, 07-Sep-12

formaj mkv nya dong boz.ad gak?

Exodius pada 05:57 AM, 07-Sep-12

makin sip film e biggrin

Andrianto pada 10:28 AM, 07-Sep-12

ijin comot sob, trimz smile

Vhari Selalu Berbagi pada 10:54 AM, 07-Sep-12

assalamu'alaikum.. Kunjungan sore sobat,,
Postingannya mantap...
Semoga sukses sllu,, jangan lupa untuk mampir di blog Vhari,,
Nitip lapak,,
http://vhari.heck.in/riwayat-singkat-kh-zainuddin-mz-dai-seju.xhtml
Tq sob... Permisi,, mau keliling lagi,, wassalamu'alaikum...

Fo E aD pada 11:56 AM, 07-Sep-12

mantab biggrin

Zazat vernando pada 12:55 PM, 07-Sep-12

meth mlm sob.
minyak aja.

Jngan lupa kunbl

DJemz pada 01:18 PM, 07-Sep-12

nymak aj sob smile

Fvierman74 pada 01:44 PM, 07-Sep-12

Met malam Nice post gan,
Mf Cma bsa coment yg sma tiap hri yg pnting ane bsa hdir d'tiap update'an nte..

Dn mf gi comen'y copasan cz bnyk tgs kuliah dn bnyk yg blom d'visit,
Thx tlah brknjung..

Ttp knjungi @seven4.hack.in yhh

D'JangkriX™ pada 02:58 PM, 07-Sep-12

sipp gan mrgreen

WøΠknjøwø Møßile ßløqs pada 04:31 PM, 07-Sep-12

cma ngucpin selamam malam gan.

Syakoer Daun3224 s60v2 Indramayu pada 06:54 PM, 07-Sep-12

udah liat omlol
nitip lapak aja kang8)
down-arrow
arrowhttp://syakoerdaun.mywapblog.com/opera-mini-6-1-skins-noah-band-gratis-xl.xhtml

sHandy aHmad pada 09:14 PM, 07-Sep-12

ane hany bisa nyiimak aja sob, karena tidak begitu srek ama narto syaifudi , biggrin
.
.
.
bila sobat punya waktu silahkan berkunjung di gubuk reot ku http://mataram.heck.in biggrin
salaam persahabatan smoga blog sobat jaya slalu . . .
Dan
salaam santun ukHuwah karena-nya.
.
.
bagaimanakah pergaulanmu ukhty ku !!

http://mataram.heck.in/bagaimanakah-pergaulanmu-ukhty-ku.xhtml

Gaplek pada 11:21 PM, 07-Sep-12

kang,
tolong update coplo mp3 lagi dong..

Q request terlalu versi koplo dr o.m sangwira..

Sangwira lagune joz joz kang...

Woyo woyo..

Joey Highwind pada 01:01 AM, 08-Sep-12

pagi kawan..!! kunjungan persahabatan dari saya,,izin keliling markasnya ya,salam kenal smile

ºFathiakhdanDOTnetº pada 12:59 PM, 09-Sep-12

Lapor sob blog anda udah ane followb di tunggu follbacknya
di http://fathiakhdan.net

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas