Pret - Dian Marsanda - Sonata Album Reggae Dhut

January112013
Pret - Dian Marsanda - Sonata Album Reggae Dhut - Download Mp3 Pret - Dian Marsanda - Sonata Album Reggae Dhut dan yang lainya dari ktimen.mywapblog.com hanya untuk media promosi dan review lagu saja.

http://1.bp.blogspot.com/-Cc_kR9p5FM0/UO16zBOFb4I/AAAAAAAAAxc/tkkFeMmnk5U/s280/OM%2BSonata%2Bterbaru%2B2013.jpg

Judul : Pret
Artis/Band Penyanyi : Dian Marsanda | OM Sonata
Genre : Dangdut Koplo
Album : Sonata Album Reggae Dhut
Tahun : 2013

Download » Pret - Dian Marsanda - Sonata Album Reggae Dhut.mp3

Pret - Dian Marsanda - Sonata Album Reggae Dhut - Belilah CD/VCD Originalnya Pret - Dian Marsanda - Sonata Album Reggae Dhut dan jangan lupa gunakan Nada sambung pribadi atau NSP, RBT, I-RINGnya agar mereka tetap terur semangat berkarya dengan lagu terbaru yang lainnya.
Pret - Dian Marsanda - Sonata Album Reggae Dhut Review by Firman Ktimen, at OM Sonata Album Reggae Dhut Rating: 5.0 out of 5. Pret, Dian Marsanda, Sonata Album Reggae Dhut

Download Mp3 Lainnya:
Jaga Hati - Dian Marsanda - Sonata Reggae Dut
Belahan Jiwa - Devi - Sonata Reggae Dut
OM Sonata Live Kabuh Jombang Desember 2012
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

16 tanggapan untuk "Pret - Dian Marsanda - Sonata Album Reggae Dhut"

RIDWAN TURI MWB pada 02:17 PM, 11-Jan-13

nyimak aja sob

purwo sera mania pada 02:32 PM, 11-Jan-13

wes tak cokot brow

Firmanktimen pada 02:42 PM, 11-Jan-13

Purwo Sera Mania@ okey pak brow ^_^

Kendix's pada 05:14 PM, 11-Jan-13

Kunbal kang,mantap postnya...ijin bugkus bawa pulang kang...smile

Rapik Mobile Blog pada 09:46 PM, 11-Jan-13

gw coba ahhh

Anggajr Mobile Blog pada 10:38 PM, 11-Jan-13

Bukanya Dian M. Itu di RGS ya kang??,,,, hehehe Kunbal ya sob

kumpulan pada 11:59 PM, 11-Jan-13

selamat pagi dan selamat berakhir pekan gan.... Good luck!!!

Download kicau burung lengkap dan tips merawat burung:
http://kumpulan.mywapblog.com/

DewePunBZ pada 12:31 AM, 12-Jan-13

Aseek, lanjutin. . .ane hadir aja,

http://dewe.pun.bz/cara-dapat-domain-gratis-com-net-org-biz.xhtml

Kang Mas pada 01:30 AM, 12-Jan-13

Digoyang asek
he3x
ditunggu kunbalnya sob
smile

Dian last friend 73 pada 02:18 AM, 12-Jan-13

mantap nih biggrin

Zeni Putra Sukabumi pada 03:27 AM, 12-Jan-13

Hadir sob, blog ente dah ane follow, di tunggu follback nya.

®iskhita©hi pada 04:56 AM, 12-Jan-13

kunjungan siang sob. . .
Sekedar meramaikan blog sobat, sekalian nyimak2 artikel smile



Owh iya, ditunggu kehadirannya kalo sempat. Ada postingan baru lho

al havizi pada 08:24 AM, 12-Jan-13

hadir untuk meramaikan sob.. Jangan lupa kunbal yaa sob...

Http://newbies60v2.mywapblog.com

al havizi pada 08:24 AM, 12-Jan-13

hadir untuk meramaikan sob.. Jangan lupa kunbal yaa sob...

Vhari Selalu Berbagi pada 09:46 AM, 12-Jan-13

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Dalam Rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, insya Allah diadakan kontes untuk memperingati Maulid Nabi, mohon do'anya semoga lancar dan mohon partisipasinya untuk mengikutinya...

Hadiah berupa pulsa (total 100rbu - untuk saat ini)

Visit :
vhari.heck.in/kontes-memperingati-maulid-nabi.xhtml

4mrana pada 11:39 AM, 12-Jan-13

maaf, ga minat dangdut sob, nyimak aja nih... smile

dinantikan kunbal dan komennya sob... thx anyway... smile

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas