So Long! AKB48 (J-Drama) Subtitle Indonesia Dorama

February262013
AKB48 So Long! Part 1 (Malam Pertama)
waaa4.jpg

AKB48 So Long! Part 2 (Malam Kedua)
waaa4.jpg

AKB48 So Long! Part 3 (Malam Ketiga)
waaa4.jpg

So Long!
adalah drama televisi spesial sebanyak tiga episode yang ditayangkan jaringan Nippon Television selama tiga malam berturut-turut, 11 Februari–13 Februari 2013. Drama ini dibintangi oleh anggota AKB48 dari Tim A, Tim K, dan Tim B, masing-masing ditampilkan pada episode 1, 2, dan 3. Setiap episode memiliki cerita sendiri yang tamat satu episode. Lagu berjudul sama dari singel ke-30 AKB48, "So Long!" dipakai sebagai lagu tema.

Download So Long! AKB48 (J-Drama) Subtitle Indonesia (MKV, MP4, 3GP)
Part 1: [ Download Here ]
Part 2: [ Download Here ]
Part 3: [ Download Here ]
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

10 responses to "So Long! AKB48 (J-Drama) Subtitle Indonesia Dorama"

Hafidzki Vandoziel on 04:28 PM, 26-Feb-13

Nice post gan.
Ditunggu kunbalnya.

Filauhim Cyber on 08:15 PM, 26-Feb-13

mantap sob smile langsung comot dah

right-arrow ditunggu kunjungan baliknya di blog saya right-arrow

Rapik Mobile Blog on 08:39 PM, 26-Feb-13

waaah cantik2 smw cwk nya yaaaa..

RIDWAN TURI MWB on 09:25 PM, 26-Feb-13

bagus nih

Riris Gunardi on 12:50 AM, 27-Feb-13

langsung save..ditunggu kunbalnyaa

Dian last friend 73 on 01:34 AM, 27-Feb-13

nyimak aja ah sob biggrin

DJemz Java Games Blogz on 03:25 AM, 27-Feb-13

mantap.
Cntik2 cheesy-grin

Lintang Khariz Oshima on 09:40 AM, 27-Feb-13

Maksud nya part 1 apa ? mohon penjelasannya Arigatou XD

Firmanktimen on 05:53 PM, 27-Feb-13

Lintang Khariz Oshima@ ya bisa dibilang per bagian...
Setiap part(episode) menceritakan tema yg berbeda...

ardinata on 09:25 AM, 21-May-13

wah akhirnya ketemu juga! Bagus sob cool. Kubal ya

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

 
Back to Top